Bento Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Anak Purwokerto


Bento Anak Purwokerto - Beberapa orangtua mungkin masih asing dengan nasi bento. Padahal secara tidak langsung, mereka sudah pernah membuatnya untuk anak. Nasi yang dikreasikan dengan lauk pauk dan dihias semenarik mungkin untuk dimakan anak. Inilah yang disebut dengan nasi bento anak. Ada nilai positif dibalik nasi lucu ini, yakni untuk membantu ibu meningkatkan nafsu makan anak. Maka dari itulah kemudian nasi bento pun diikuti di banyak negara. Bahkan ibu-ibu pun banyak yang ingin mencoba membuatnya di rumah. Tapi apa daya ketika para ibu yang memiliki kesibukan kerja.

Bento Anak Purwokerto

Jasa Bento Anak Purwokerto HALAL


Bagi para ibu mungkin termasuk anda, yang memiliki pekerjaan yang cukup menyita perhatian & waktu untuk anak, anda bisa mempercayakan kepada CATERINGLUCY. Kami adalah jasa penyedia bento anak Purwokerto yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia kuliner, termasuk dalam hal ini nasi bento anak. Tak perlu khawatir dengan kebersihan nasi bento kami, karena diolah secara higienis oleh tenaga masak yang profesional.

Bento Anak Purwokerto

Untuk memesan nasi bento anak, anda akan kami tawarkan beberapa varian paket. Di mana setiap paket akan kami berikan tampilan menu yang berbeda-beda. Harganya pun bervariasi tergantung menu paketnya. Namun tidak perlu khawatir, harga nasi bento kami masih terbilang murah & terjangkau, serta bisa dipesan dalam jumlah banyak. Ini tentu sangat cocok untuk hidangan menu makanan anak-anak anda sebagai menu sarapan, bekal sekolah atau saat ada acara ulang tahun.

Bento Nasi Goreng Purwokerto TERBAIK

Harga Bento Anak Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan bento anak simple, ulangtahun, murah, lucu, sekolah, hello kitty, kecil, TK, mobil, paud, cowok, perempuan, 2 Tahun, 1 tahun, dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA BENTO ANAK PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)